Kehadiran Aluna

Jumat, 11 Oktober 2019

Sebelumnya gak pernah terpikir kalau aku bakal menjadi Ibu dari 2 anak. Setelah tahu aku hamil anak kedua, rasanya tuh nano-nano. Tentu saja bahagia dan bersyukur, tapi tidak se-excited kehamilan pertama. Perasaannya lebih ke “ini aku siap gak ya punya 2 anak”, “Duh, kasian Athar masih kecil mau punya adik”, “nanti gimana ini itu…bla bla bla…”

Banyak kecemasan.
Pada akhirnya aku pasrah  sama Allah dan mengikuti alur yang sudah ditentukan oleh-Nya. Berdoa untuk semuanya menjadi baik-baik saja.

Ketika adik lahir, segala kecemasan itu perlahan hilang. Lagi-lagi aku selalu takjub dan kagum dengan kelahiran bayi, apalagi itu anak aku sendiri. Aaaaa, cantiknya anak ku…pipinya hangat :’)

Kehadirannya memberikan warna baru dalam hidup kami. Semangat seperti diperbarui. Bahagia berlipat-lipat ganda rasanya. That feeling when you have a daughter.
Terimakasih sudah hadir melengkapi kami, Aluna.
Tumbuh dengan baik dan bahagia ya ❤

4 responses to “Kehadiran Aluna”

  1. Wilujeng atas kelahiran anaknya yang ke-2.
    Semoga ia menjadi anak yang sholeha, berbakti kepada orang tua, dan segala hal yang baik semoga Allah limpahkan kepadanya.
    Ngiring bingah.
    Salam,

    Like

    1. Aamiin… Alhamdulillah, nuhun kang pidoana 😊

      Liked by 1 person

  2. Bacanya kaya baca curhatan sendiri hahhaaha been there don that :)))
    semangat macan abduloh 😀

    Like

    1. Hahahaa duh ini senior ku dalam dunia peranakan 😂. Makin gede si bayik, makin seru nih atur2 segalanya (baca:lieur). Semangaaat…aaauuum~

      Like

Leave a comment